Wednesday, August 18, 2010

Photography Techniques: Tips for Taking Better Pictures

Teknik Fotografi: Tips untuk Mengambil Gambar Lebih Baik
«Kembali ke Artikel Kategori
Tidak peduli seberapa berpengalaman Anda sebagai fotografer, belajar teknik fotografi baru hanya dapat meningkatkan gambar Anda. Mengambil pendekatan baru terhadap konsep-konsep standar seperti pencahayaan dan eksposur, atau bereksperimen dengan konsep yang sama sekali baru akan menambah rasa dan dinamisme untuk apa yang biasa menjadi "umum" ditembak.
Teknik untuk Lighting dan Exposure Saat membuat gambar, perhatikan jumlah dan jenis cahaya yang mencakup TKP. Jika subjek Anda sepenuhnya diterangi dengan cahaya langsung (baik dari matahari atau bohlam), Anda harus membatasi jumlah cahaya yang masuk lensa kamera untuk mencegah film dari menjadi overexposed, atau mematikan terlalu terang. Dengan kecepatan lebih cepat film, film ini membutuhkan waktu lebih sedikit untuk menangkap gambar dengan jumlah yang diberikan cahaya. (Para ahli merekomendasikan menggunakan film lebih cepat kecepatan untuk mata pelajaran menyalakan terang).
Demikian pula, seorang fotografer dapat menggunakan penyaring atau perangkat naungan untuk mengurangi jumlah cahaya di TKP.
Buruk kondisi baik menyalakan memerlukan pencahayaan tambahan atau film lebih lambat kecepatan. Kondisi tersebut termasuk adegan diterangi dengan pencahayaan, seperti bulan, atau cahaya latar belakang. Dalam adegan ini, fotografer harus memutuskan apakah dia ingin cahaya rendah untuk menjadi bagian dari suasana hati gambar yang dihasilkan atau apakah dia ingin menangkap subjek seperti.
Jika pencahayaan penting untuk menembak, maka fotografer harus menggunakan kecepatan lambat sebuah film. film lambat memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke lensa kamera, mencegah dari yang kurang terang gambar dan mematikan terlalu gelap. Atau, fotografer dapat menggunakan lampu untuk lebih menerangi subjek.
Teknik untuk Komposisi Ketika menyusun tembakan, fotografer profesional memiliki beberapa aturan yang membantu mereka dengan baik framing subjek mereka. Teknik komposisi yang paling umum adalah aturan pertiga, juga dikenal sebagai "aturan dari tiga."
Menurut aturan, bingkai kamera dapat dibagi menjadi tiga ruang horisontal sama (dengan dua garis horizontal) dan tiga ruang vertikal (dengan dua garis vertikal). Keempat garis imajiner berpotongan, pembentukan sebuah kotak di tengah bingkai.
fotografer dapat pusat subyeknya dalam kotak ini pusat atau mencari subjek di salah satu dari empat sudut teoritis.
Dengan menggunakan teknik ini untuk komposisi, fotografer dapat menambahkan dimensi untuk tembakannya. Sementara gambar dinamis lebih menaruh gambar di salah satu sudut (dikenal sebagai "titik kekuatan"), yang tumpul, tembakan keras memukul-frame subjek di tengah.
Tips lain: Mengambil Keuntungan dari Aksesoris Kamera! Tergantung pada subjek Anda, sejumlah aksesori kamera yang berbeda dapat meningkatkan foto Anda. Jika Anda mengambil gambar alam atau glamor, cobalah menggunakan tripod untuk membuat gambar Anda stabil.
Tak peduli apa gaya fotografi Anda berlatih, Anda dapat melakukan percobaan dengan berbagai lensa kamera. Bermain-main dengan tele, sudut lebar, makro atau lensa fisheye.
Kemungkinan untuk eksperimen fotografi yang tak terbatas. Satu-satunya cara bagi Anda untuk benar-benar meningkatkan kemampuan Anda sebagai fotografer adalah mencari dan bereksperimen dengan teknik-teknik baru.

No comments:

Post a Comment